Wujudkan Sinergitas TNI,Polri, Dan Masyarakat, Polsek Todanan Gelar Turnamen Bulutangkis

Perkasa News.Id, Blora - Dalam rangka menjalin sinergitas dengan masyarakat, Polsek Todanan Polres Blora menggelar turnamen bulutangkis bertajuk Kapolsek Todanan Cup 2019. Turnamen yang diikuti 28 pasangan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73.

“Ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Kami berharap, kegiatan ini dapat mempererat silaturahim Polri dengan TNI dan masyarakat,” ucap Kapolsek Todanan, Iptu Isnaeni.

Ada yang menarik dalam pembukaan Kapolsek Todanan Cup 2019 ini. Yakni, pejabat Forkompimcam setempat saling beradu kemampuan mengayunkan raket. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai Kamis (27/06) hingga Sabtu (29/06).

Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono berpasangan dangan Camat Todanan Edi Widayat, melawan Kapolsek Todanan yang berpasangan dengan Kanit Binmas Iptu Kumaidi. Tentu saja, pertandingan pembuka tersebut menarik perhatian para peserta turnamen.

“Turnamen bulutangkis ini merupakan wujud sinergitas TNI/Polri serta masyarakat adalah untuk mempererat tali silaturahmi Forkopimcam Kecamatan Todanan dan masyarakat,” ucap Danramil.

Polres Blora juga menggelar turnamen bulutangkis. Turnamen ini dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori umum dan kategori umur 85. Acara ini dilangsungkan di GOR Kolonel Sunandar Blora Kota, Blora, mulai 25 Juni lalu.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, dalam pembukaan turnamen, meminta semua peserta untuk mengedepankan sportivitas. Para pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan. (pw)

Komentar