Tingkatkan Pendapatan Ekonomi, Babinsa Motivasi Peternak Sapi


PerkasaNews.IdBlora, - Babinsa Sitirejo Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serma Dwi Margiono, melaksanakan Komsos ke peternak Sapi yang ada di Desa Sitirejo RT 11 RW 01 Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Minggu (30/06).

Ditemui di peternakan Jariman sangat bangga dengan datangnya Serma Dwi Margiono yang saat itu berkunjung ke peternakan sapi tersebut. Banyak hal yang disampaikan oleh Jariman di peternakan yang beliau rawat itu, diantaranya selain bangga didatangi oleh TNI yang jarang-jarang seorang TNI melaksanakan tugas seperti ini, beliau juga mengatakan bahwa peternakan ini dari mulai didirikan banyak manfaat yang dirasakannya.

Diantaranya dari yang bersifat pribadi ialah bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari yang mana kebutuhan yang mendadak seperti ada kegiatan yang bersifat seperti kesosialan bisa terbantu, selain itu dapat bermanfaat juga untuk kepentingan banyak orang diantaranya bisa mencukupi dari kebutuhan pupuk kandang yang dibutuhkan oleh warga.

Dari kunjungan Komsos ini Serma Dwi Margiono berpesan agar selalu memperhatikan faktor kebersihan kandang dari kotoran sapi tersebut, yang mana dari semua itu bisa berdampak buruk juga kepada warga sekitar yang terutama rumahnya berada di sekitar kandang peternakan tersebut.

Selain itu Serma Dwi Margiono juga berpesan agar selalu memaksimalkan dalam menjaga keamanan di peternakan tersebut dan bila mungkin ada sesuatu kejadian atau masalah segera dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait sesuai dengan permasalahan yang terjadi. (pw)

Komentar