Sukseskan TMMD Kodim Blora, Danramil 13/Kunduran Gelar Komsos


Perkasa News.Id, Blora - Dalam rangka persiapan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap II di wilayah Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, senin (25/06) kemarin, Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro mengunjungi rumah Sumadi Pelaksana Jabatan (PJ) Kepala Desa Botoreco, melakukan pengecekan lokasi TMMD yang akan di laksanakan di Dukuh Pungkruk, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Dalam TMMD Tahap II kali ini, di rencanakan akan membangun jembatan penghubung antara Dukuh Pungkruk dengan Dukuh Ngrapoh, sepanjang 13 meter. lebar 3 meter.

Sumadi PJ Kades Botoreco, mengapresiasi rencana pembangunanjembatandalamprogram TMMD Tahap II, menurutnya, tidak salah jika program TMMD Tahap II Tahun 2019 di berikan kepada Dukuh Pungkruk, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

"Saya sangat berterimakasih kepada pihak TNI khususnya Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora, dengan harapan pembukaan TMMD yang direncanakan tanggal 10 juli mendatang semua sudah siap," ujar Sumadi.

Sementara itu Kapten Czi Sundiro Danramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora menegaskan, jika Kodim Blora yang di wakili Koramil Kunduran bersama masyarakat telah mempersiapkan semua kebutuhan fisik maupun non fisik.

" Kami bersama warga sudah siap melaksanakan TMMD, untuk persiapan sudah matang, mulai dari penyiapan fisik dan non fisik sudah siap semua," tagas Danramil.

Dirinya mengatakan untuk TMMD tahap II ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Botoreco.

" Jangan kaget, karena program TMMD banyak sekali kegiatan fisik maupun non Fisik, yang pasti dapat berguna bagi masyarakat, karena TNI adalah sebagai bentuk Kemanunggalan TNI bersama Rakyat," pungkasnya. (pw)


Komentar