Sinergitas TNI-Rakyat, Babinsa Koramil Tunjungan Bantu Warga Buat Jamban Sehat



Perkasa News.Id, Blora - Babinsa Koramil 0721-04/Tunjungan Serma Dwi Margiono melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pembuatan jamban di rumah warga yang belum memiliki jamban, pembuatan jambanisasi kali ini di rumah Bapak Sudarsono, Dukuh Kulur RT 11 RW 02, Desa Sitirejo, Kabupaten Blora, Selasa (25/06/2019).

Hal itu dilakukan dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, serta kemanunggalan para Babinsa Koramil 0721-04/Tunjungan dengan masyarakat Desa binaannya bisa terwujud. 

Babinsa Serma Dwi Margiono menyampaikan, program jambanisasi ini adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah untuk meningkatkan pola hidup sehat. Dengan adanya program ini sebagai upaya membantu masyarakat yang belum memiliki jamban dalam setiap rumah agar kesehatannya makin terjamin,” Ungkapnya.

Ditemui salah satu warga yang mendapatkan program ini adalah Bapak Sudarsono di Dukuh Kulur mengucapkan banyak terima kasih, Menurutnya selama ini kedekatan TNI dengan Rakyat betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Jelasnya. (pw)

Komentar