Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Blora Gelar Pertandingan Bola Voli


Perkasa News.Id, Blora - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Blora menggelar pertandingan bola Voli yang dilaksanakan di Lapangan Voli Polres Blora, dan dihadiri oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., Danyon 410/Alugoro Letkol Inf Ivan Christian Tarigan, Dansub Denpom Kapten Cpm Tri Yuwono, dan Kepala BRI Cabang Blora Sutarta, serta Persit KCK Cabang Kodim Blora Dan Persit KCK Cabang Yonif 410/Alugoro. Minggu (30/6) pagi.

Dalam kesempatan ini Pertandingan Bola Voli dibuka langsung oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K.,M.H dan Diikuti tim perwakilan dari personil Kodim 0721/Blora, personil jajaran Polres Blora dan personil Yonif 410/Alugoro. Selain itu juga diikuti oleh ibu Bhayangkari dan Ibu Persit KCK dari Kodim Blora Dan Yonif 410/Alugoro. 


Dalam sambutannya Kapolres Blora mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, selain itu juga bertujuan untuk menjaga sinergitas antara personil Kodim Blora, Yonif 410/Alugoro dangan personil Polres Blora agar kompak karena sama sama menjadi abdi Negara guna menciptakan aman dan kondusif,” ucap Kapolres Blora.

Dalam kesempatan tersebut Dandim berharap agar kegiatan itu mampu untuk menjaga silaturahmi sesama anggota. “Olahraga adalah suatu kebutuhan utama manusia, dan melalui olahraga voli ini, selain melepaskan penat dari tugas sehari-hari juga sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga soliditas antar pimpinan dengan anggota dan sesama anggota,” ungkap Dandim.

“Bermainlah secara sportif, karena ini bukan soal menang atau kalahnya, namun untuk menjaga kebersamaan sesama kita,” pesan Dandim. (pw) 

Komentar