Jelang Pilkades Serentak, Danramil Ngawen Pimpin Anjangsana Ke Rumah Kades Karangtengah


Perkasa News.Id, Blora - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas  Satuan Komando Kewilayaan serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto bersama Babinsa Desa Karangtengah Serda Selamet Nuri melaksanakan anjangsana serta Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  Kepala Desa Karang tengah Bapak Yasir dan perangkat Desa, bertempat di rumah Kades Karangtengah  Kec. Ngawen Kab. Blora, jelang pelaksanaan Pilkades Serentak yang akan di gelar pada tanggal 04 Agustus 2019 mendatang di seluruh wilayah Kab. Blora khususnya di wilayah Kecamatan Ngawen. Selasa, (25/06/19) kemarin.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Danramil dan perangkat desa. Danramil 12/Ngawen bersama Babinsa Koramil 12/Ngawen Desa Karangtengah Serda Selmet Nuri secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat desa membahas tentang aktualisasi kondisi yang sedang berkembang di desa serta menjelang pelaksanaan Pilkades Karangtengah mendatang.

Kegiatan Anjangsana yang diterima oleh Bapk Yasir selaku Kepala Desa Karangtengah mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, dan untuk pak Babinsa terima kasih juga,  yang selalu aktif dalam mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah khususnya di Desa Karangtengah Kec. Ngawen sehingga tercipta kerjasama yang baik dan Soliditas antara TNI dan Unsur Pemerintah Desa yang selalu melayani masyarakat Desa Karangtengah, ungkapnya.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Danramil 12/Ngawen menyampaikan himbauan agar tetap menjaga silaturahmi terhadap masyarakat Desa Karangtengah dan menjaga persatuan dan kesatuan karena sesaat lagi akan ada Pilkades serentak, ” Jangan karena beda pilihan suasana akan semakin tidak kondusif, ” ungkapnya.

Gunakan Hak pilih anda sesuai dengan hati nurani guna menentukan Pemimpin yang Amanah, Barokah dan Fatonah demi kemajuan Desa Karangtengah, imbuhnya.

Harapan Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto ” Mari bersama-sama kita jaga Desa Karangtengah tetap aman, tentram dan kondusif selama proses tahapan Pilkades serentak Tahun 2019 di wilayah Kec. Ngawen Kab. Blora,” pungkasnya. (slk)

Komentar