Babinsa Koramil 04/Tunjungan Anjangsana Ke Rumah Tokoh Agama



Perkasa News.Id, Blora - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Pelda Pujianto dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh agama Kyai Suyuti di kediamannya Desa Tambahrejo RT 02 RW 01, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Selasa (25/06).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah Kecamatan Tunjungan.

Pelda Pujianto mengatakan kami bersama babinkamtibmas menyambangi desa binaan dalam rangka untuk menjaga situasi yang kondusip mendekati pilkades serentak.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah Kecamatan Tunjungan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. “Dengan adannya komunikasi sosial ini Pelda Pujianto sambil menyampaikan pesan-pesan keamanan lingkungan mendekati pilkades serentak dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek,”ujar Pelda Pujianto. (pw)

Komentar