Anggota Koramil 05/Cepu Hadiri HUT IBI Ke 68 Di Kyriad Arra Hotel Cepu


Perkasa News.Id, Blora - Dalam rangka memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang ke - 68 Tahun dan Halal bihalal Cabang Kabupaten Blora, menggelar seminar kesehatan dengan tema " Bidan melindungi hak kesehatan reproduksi melalui pemberdayaan perempuan dan optimalisasi pelayanan kebidanan dan Halal bihalal". Kegiatan bertempat di Kyriad Arra Hotel Cepu, Kabupaten Blora, Kamis (27/06/2019).

Bupati Blora H. DJoko Nugroho, mengatakan bahwa bidanlah yang merupakan gagasan dalam memelihara dan melindungi masyarakat Blora. Walaupun IBI banyak berbagai rintangan tetapi tetap menjalankan tugasnya.


"Selamat hari ulang tahun kepada IBI, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasinya mengabdi kepada masyarakat kabupaten Blora dalam meningkatkan kinerja, ditahun-tahun berikutnya pemerintah harus punya hal konkrit bagi bidan-bidan yang ada di Blora," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cepu, Danramil Cepu Kapten Inf Surana yang diwakili oleh Batikomsos Pelda Juki dan Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, dan Bidab se Kabupaten Blora 600 0rang.

Bupati Blora berharap ke depan agar IBI selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam menyelaraskan program jangka menengah daerah.

Acara di lanjutkan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bidan Indonesia ke-68 cabang Blora tahun 2019. (syt)

Komentar