Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0721/Blora


Perkasa News, Blora - Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0721/Blora, Ketua tim dipimpin oleh Letkol Inf Harry Purnomo SE. Pabandyamin Sintel Kodam IV/Diponegoro yang didampingi oleh empat Anggota. Selasa (14/05) kemarin.

Kedatangan Tim Wasev disambut oleh Kepala Staf  Kodim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.,  yang di dampingi oleh Pasi Intel Kodim 0721/Blora Lettu inf Lukman Hakim, SH.,  yang bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan Program Bidang Intel/Pam serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan, Renlak Giat dan Lapgiat Staf Intel dan Unit Intel Kodim 0721/Blora.

Pada kesempatann tersebut Ketua Tim Wasev juga adakan pemeriksaan Administrasi yang di dampingi oleh Kasdim dan Pasi Intel Kodim 0721/Blora dan termasuk pemeriksaan sistem pengamanan Kodim 0721/Blora.

Mayor Kav Hyasintus Waleng,P.ST.,  menyatakan bahwa “tim pengawasan dan evaluasi dari Sinteldam hadir bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk mensosialisasikan dan menyamakan tertib administrasi terutama tertib pertanggung jawaban penggunaan anggaran dan aset-aset TNI-AD dengan harapan pengguna anggaran dapat mempertanggung jawabkannya untuk mendukung tugas pokok satuan”, Ujar Kasdim. (syt)

Komentar