Sinergitas TNI - POLRI, Tarling Di Masjid Al Hidayah

 
Perkasa News, Blora - Bertempat di masjid Al Hidayah dukuh Temloko Desa Geneng Sinergitas TNI – Polri tampak terlihat saat Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi dan anggota Polres Blora yang di pimpin Wakapolres Blora Kompol Samdahani melaksanakan sholat Terawih bersama Ulama, Ketua & Pengurus Masjid Al-Hidayah, Tokoh Agama, para jamaah serta warga masyarakat RT 03/03 Dukuh Temloko Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Rabu Malam (15/02).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Blora mengingatkan kepada masyarakat  "Jaga Keluarga masing masing serta jaga kerukunan umat beragama, indonesia adalah negara kesatuan yang besar, dengan didasari dengan beragam perbedaan. Pancasila adalah dasar negara kita, yang harus selalu dijunjung tinggi," himbau wakapolres.

Sementara itu di tempat yang sama Danramil 02/Jepon juga mengingatkan persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan & perdamaian "Saya selaku Danramil 02/Jepon mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan, sejuk dan damai dengan menjaga etika dan toleransi,"kata Kapten Inf Sukemi.

Sholat Terawih dihadiri Kapolsek Jepon AKP Sudarno SH, Babinsa Desa Geneng Pelda Sumijan, Bhabinkamtibmas Desa Geneng Brigka Heri, para tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, Jamaah serta warga masyarakat setempat. (Rd)

Komentar