Sebelum Memulai Kegiatan Di Wilayah, Danramil 03/Banjarejo Pimpin Apel Pagi

 

Perkasa News, Blora - Pada apel pagi ini di Makoramil 03/ Banjarejo, Kodim 0721/Blora, Komandan Koramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno memberikan beberapa perhatian yang harus dilakukan oleh setiap anggotanya pada saat mengambil apel pagi, Rabu (15/5/19).

Hari ini apel diikuti oleh 10 personel TNI jajaran Koramil 03/ Banjarejo dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran sebelum memulai seluruh kegiatan.

Pada kegiatan apel pagi tersebut Danramil memberikan pengarahan kepada anggota Koramil agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pegang Teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit sebagai pedoman dalam kehidupan dalam menjalankan tugas.

Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas sebagai jati diri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, serta mengingatkan untuk selalu melekat dengan wilayah, dengan melakukan kunjungan rutin kepada warga binaan yang Humanis supaya terjalin silahturahmi yang Harmonis dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terakhir Danramil menyampaikan pesan agar selalu menjaga keharmonisan dengan keluarga masing - masing, jaga kesehatan serta agar selalu menjaga kebersihan, ketertiban, kompak dalam bekerja dan jauhi pelanggaran sekecil apapun. (Rgl)

Komentar