Sebagai Wadah Jalin Silaturahmi Komandan Pos Koramil Bogorejo dan Kapolsek Bogorejo Buka Puasa Bersama




Perkasa News Blora ,- Jadikan momen buka puasa bersama untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, dan Ibadah puasa bukan sekedar kewajiban tahunan yang diperintahkan Allah SWT, namun ibadah puasa memiliki implikasi terhadap individu maupun sosial.
Hal tersebut dikatakan Kapolsek Bogorejo Iptu Maryono  SH saat buka puasa bersama anggota Polsek dan Ndan Pos Koramil Bogorejo   Pelda Ahib Dim 0721/Blora,ibu Bayangkari Polsek Bogorejo serta Anak yatim dan warga sekitar Polsek Bogorejo,dalam acara tsb di adakan di halaman Polsek Bogorejo.
Selain buka puasa bersama dalam kegiatan ini Kapolsek Bogorejo memberikan sambutan kepada anggota ttg selalu meningkatkan iman dan taqwa kpd Allah swt,di antaranya menjalan ibadah puasa pada bulan Ramadhan ini.
Jadikanlah bulan puasa ini menjadikan iman bertambah khusuk dan selalu ingat kepada Alloh SWT yang tlah menciptakan alam seisinya.Dengan keimanan pula kita akan selalu terjalin hubungan antar sesama.Kita semua sama di hadapan Alloh, hanya Keimanan yang membedakannya.



Dalam kesempatan ini juga di hadiri KH.Taslim Pengasuh pondok pesantren Mambaul sholikin Kec Bogorejo beliau  memberikan tauziah yaitu Senantiasa kita bisa menjalankan ibadah puasa dgn penuh rasa semangat dan tawakal,supaya tahun ke depanya kita dapat meraih  hari yang fitri yaitu hari yg suci minal aidhin falaizin ungkapnya. mdr

Komentar