Puasa Tak Menyurutkan Babinsa Koramil Tunjungan Bantu Warga

Perkasa News, Blora – Lampu penerangan jalan merupakan kebutuhan pokok dalam kelancaran warga masyarakat beraktivitas. Dengan demikian, bila kebutuhan tersebut dapat terpenuhi secara baik, maka tujuan Pemerintah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan nyata dinikmati oleh warga masyarakat.

Seperti halnya Pelda Suheriawan Babinsa Desa Keser Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora membantu pemasangan lampu penerangan jalan bersama warga setempat di Desa Keser Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Jumat (31/05/19).

Pelda Suheriawan mengharapkan dengan telah dipasangnya lampu penerangan, warga tidak lagi merasa takut apabila melewati jalan tersebut. “Lampu yang sudah terpasang seperti sekarang ini, membuat warga sangat menikmati tanpa ada rasa takut atau hal lain yang menghantui pikirannya. Semoga kedepan jalan-jalan yang masih gelap di daerah lain bisa terpasang semua,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat binaannya agar selalu berkoordinasi dan melaporkan kepada pihak PLN, setiap ada permasalahan terutama masalah lampu penerangan jalan atau menyambung jaringan listrik, sehingga keselamatan dan keamanan konsumen yaitu warga benar-benar terjamin,terang Pelda Suheriawan. (pw)

Komentar