Pererat Tali Persaudaraan, Babinsa Tambahrejo Gotong Royong Bersama Warga Buat Talud



Perkasa News, Blora – Babinsa Tambahrejo Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora, Pelda Pujianto membantu warga pembuatan talud sepanjang 200m sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air bertempat di Dukuh Pendem Rt 02 Rw 01, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Senin (20/05).

Babinsa mengatakan, pelaksanaan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah dan tugas pokok TNI membantu pemerintah daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan Kampung seperti ini.

“Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya  Dukuh Pendem, Kecamatan Tunjungan, agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” katanya.

Kepala Dukuh Pendem berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. “Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya,” tandas Kepala Dukuh. ( pw )

Komentar