Pererat Tali Persaudaraan, Babinsa Sumber Rejo Gotong Royong Bersama Warga Buat Talud


Perkasa News, Blora - Babinsa Sumber Rejo Pelda Sukirno Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, membantu warga pembuatan talud di RT 03 RW 02 sepanjang 150 meter sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air bertempat di Desa Sumber Rejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (07/05/2019).

Pelda Sukirno  mengatakan, pelaksanaan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah dan tugas pokok TNI membantu pemerintah daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan Desa seperti ini.

“Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Sumber Rejo agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” ujarnya.

Kepala Desa Sumber Rejo berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. “Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya,” tandas Kepala Desa. (pw)

Komentar