Peduli Lingkungan, Babinsa Membantu Membuat Drainase

 

Perkasa News, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Sudarso bersama warga masyarakat menggelar karya bhakti dengan sasaran merehab saluran air (Drainase) sepanjang 15 meter di RT 03/02 Desa Biting Kecamatan Sambong. Kamis(9/5/2019)

Di sela sela kesibukanya, Sertu Sudarso mengungkapkan bahwa dengan kegiatan yang dilakukanya tersebut semata mata hanya untuk membuktikan pengabdian kepada masyarakat yang selama ini telah melekat kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, " Ujarnya.

Gotong royong merehab drainase seperti ini merupakan kegiatan yang memang harus segera dilaksanakan karena memang mengingat sekarang ini yang sering hujan dan kalau tidak dibenahi saluran air tersebut sewaktu waktu bisa membanjiri lingkungan disekitarnya," Pungkas Sertu Sudarso. 

Sementara itu berbeda, Ketua RT 03/02 Purwanto (39)  menyampaikan ucapan "terima kasih kepada pak Babinsa yang selama ini telah benar benar peduli untuk membantu dan mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan diDesa kami utamanya kali ini yang telah ikut membantu bergotong royong untuk membenahi saluran air yang ada di Rt kami," Ungkapnya. (prt)

Komentar