Peduli Kepada Warga, Koramil 06/Jiken Berbagi Sembako





Perkasa News Blora ,- Koramil 06/Jiken, Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan Bakti TNI kepada warga masyarakat dengan memberikan bantuan Sembako untuk warga kurang mampu dengan sasaran janda - janda lanjut usia yang berada di wilayah sekitar Koramil Jiken. Pemberian sembako dibagikan langsung oleh Danramil 06/Jiken, Kapten Inf Supartono didampingi oleh Ketua Persit Ranting 06/Jiken dan seluruh anggota Koramil yang bertempat di halaman Makoramil,Jumat (17/5/19).

Kapten Inf Supartono, Danramil 06/Jiken saat ditemui Pendim mengatakan,  bahwa pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli kita terhadap sesama, dan pada dasarnya kita berlatih untuk berbagi apalagi saat ini bulan suci ramadhan, bulan yang penuh dengan berkah.

Lanjut Danramil, sembako yang diberikan, jumlahnya memang tidak seberapa, namun dia berharap bantuan sembako tersebut bermanfaat bagi warga.

” Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi warga untuk mengurangi beban hidup keluarga, ” Harap Kapten Inf Supartono.
Danramil juga berharap, kegiatan bakti TNI/sosial ini bisa menjadi ajang yang  berguna untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang sinergis antara TNI dan warga .

Rodiyah (57) salah satu warga penerima bantuan sembako mengatakan bahwa dirinya merasa terbantu sekaligus sangat senang dan dia berharap semoga kegiatan ini bisa berlangsung kembali.
” Saya sangat senang dengan adanya bantuan sembako ini, semoga Koramil 06/Jiken semakin jaya, ” Ucapnya.


Danramil 06/ Jiken juga menyampaikan semoga kegiatan positif ini bisa berkelanjutan sehingga warga yang betul - betul membutuhkan merasa terbantu dan bisa mengurangi bebannya, ” Tutup Kapten Inf Supartono. rgl

Komentar