Patroli Malam Gabungan Wujud Kekompakan TNI-Polri Jaga Kamtibmas

Perkasa News, Blora - Jajaran Polres Blora Polda Jateng Laksanakan Patroli Gabungan dengan Anggota Koramil 05/Cepu guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk menciptakan kamtibmas yang aman dibulan Puasa, Jumat malam (10/5/2019).

Kegiatan Apel Gabungan TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi di bulan ramadhan dan kesiapsiagaan di wilayah Cepu dihadiri Kabagren Polres Blora, Polsek Cepu, Polsek Sambong, Polsek  Kedungtuban, dan Koramil 05/Cepu.

Polres Blora dan Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Laksanakan Patroli gabungan dengan sasaran Simpang tugu 20 mei, Kantor Kecamatan Cepu, Lapangan Tuk Buntung, Taman seribu lampu, Tempat lokalisasi Sumber Agung.

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, mengatakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk menciptakan kamtibmas yang aman di bulan Puasa Jajaran Polres Blora dan Koramil Cepu melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran tempat-tempat berkumpulnya orang, pemukiman penduduk, guna menekan ruang gerak serta mempersempit pelaku tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor di bulan puasa. “Pungkas AKP Slamet Riyanto. (pw)

Komentar