Minggu militer, Kodim 0721/Blora Laksanakan Lari Jalanan (Foot Mobility)



Perkasa News, Blora - Guna menjaga stamina dan kebugaran fisik, ratusan personel Kodim 0721/Blora melaksanakan lari jalanan (foot Mobility) di seputaran Kota Blora, Jawa Tengah, Selasa (28/05/2019).

Di awal kegiatan dilakukan pengecekan personel oleh Pasandi Kodim Blora Letda Inf Sumarno. Pada kesempatan tersebut, Letda Inf Sumarno mengatakan, lari jalanan atau foot mobility ini dalam rangka minggu militer bulan Mei 2019.

Tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk menjaga stamina dan kebugaran fisik personel meski dalam nuansa Ramadhan.

Letda Inf Sumarno menyampaikan "Perhatikan faktor keamanan selama kegiatan mengingat kondisi lalu lintas dalam kota cukup padat. Maksimalkan kegiatan ini dan laksanakan dengan tulus ikhlas namun harus diingat usia kita sudah tidak muda lagi, untuk itu sesuaikan dengan kemampuan masing-masing", pinta Pasandi.

Kegiatan ini menempuh jarak sekitar 5 km melalui route start Makodim - Jalan pemuda - Jalan A. Yani - Jalan Gor - Jalan Gunung Lawu - Jalan Pemuda - finish Makodim 0721/Blora.

Suasana penuh semangat tampak saat kegiatan berlangsung, sepanjang perjalanan yang dilintasi para prajurit dengan kompak bernyanyi bersama dan bergembira ria sehingga lelahpun tak terasa. Turut serta dalam kegiatan antara lain, Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0721/Blora. (Syt)

Komentar