Memeriahkan Hardiknas Dandim 0721/ Blora Ikuti Jalan Sehat





Perkasa News Blora ,- Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi ,S.E,  ikut berpartisipasi dalam pembukaan jalan sehat dalam rangka Hardiknas yang diikuti pelajar SD,SMP,SMA Wilayah Blora, bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Jumat 03 Mei 2019.
Bendera start dikibarkan oleh Komang gede Irawadi,S.E ,MSI, mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho, didepan kantor Diknas Kabupaten Blora jl. A.Yani, dengan rute  GOR mustika, Gunung Wilis, Jl. Tentara Pelajar, Jl.Pemuda kembali ke Jl A.Yani.
Sekitar 5000 peserta Jalan sehat memeriahkan kegiatan tersebut. Dengan disuguhkan panggung hiburan dan doorprize, dengan hadiah utama Sepeda Motor dari Bank Jateng dan sepeda gunung serta hadiah hiburan lainnya.
Jalan sehat di samping menyegarkan kepenatan juga merupakan olah raga yang murah meriah.Tanpa modal yang banyak tapi hasil kesehatan dapat kita rasakan.
Turut hadir Forkopimda Kabupaten Blora serta Kepala UPT seKabupaten Blora, dengan pelepasan balon oleh Setda Komang Gede Irawadi, SE., M,Si.
Sementara itu Dandim 0721/ Blora, mengapresiasi kegiatan tersebut, dan bersemangat mengikuti jalan santai yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.



"Jalan Sehat dalam rangka Hardiknas sangatlah positif selain menumbuhkan rasa cinta terhadap dunia pendidikan, juga dapat mempererat silaturahmi antar instansi pendidikan" Tandasnya. (ytn)

Komentar