Koramil 03/Banjarejo Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Perkasa News, Blora - Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah seharusnya diisi dengan kegiatan positif, diantaranya berupa kegiatan sosial seperti berbagi dengan sesama.

Seperti yang dilakukan Koramil 03/Banjarejo kodim 0721/Blora, Danramil Kapten Inf Subeno bersama anggota dibantu Persit Kartika Chandra kirana Ranting 4 Cabang XLII Kodim Blora mereka terlihat kompak dan penuh semangat membagikan takjil gratis kepada warga sekitar lingkungan Koramil dan juga pengguna jalan yang melintas di depan Koramil Banjarejo, Selasa (28/05/2019) petang.

Danramil mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya di lingkungan sekitar dan pengguna jalan yang melintas di depan koramil, hal ini dimaksudkan untuk memupuk jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.


Sejumlah kurang lebih 150 paket takjil berupa minuman dan makanan ringan dibagikan untuk pengguna jalan yang melintas di depan Koramil mulai pukul 16.30 WIB hingga datangnya waktu berbuka.

Dengan membagikan takjil ini diharapkan warga yang melaksanakan ibadah puasa yang sedang dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya, tanpa harus tergesa-gesa untuk menunggu sampai ke tempat tujuan.

“Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini” ungkap Danramil. (Rgl)

Komentar