Kemesraan TNI Polri Di Sela - Sela Tugas



Perkasa News,Blora ,- Di sela - sela waktu istirahatnya terlihat anggota TNI dan Polri sedang asyik bersenda gurau, sehingga keakraban diantara mereka menunjukan sinergitas selama ini terjaga dengan baik.

Momentum tersebut terlukis ketika salah satu anggota Babinsa Kodim 0721/Blora, Sertu Gunadi sedang menyuapi kolak pisang kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Blora, Bripka Sobirin, SH saat sedang santai duduk di warung.

Begitu juga terlihat Anggota Team Patroli Gabungan TNI-Polri Pasca Pemilu Serentak 2019 juga terlihat akrab, seorang anggota Polri, Bripda Panji asal dari Blora dan dinas di Polres Blora sedang memberikan minum kepada Pratu Rio Irwandi yang asli Ternate dan dinas di Batalyon Infanteri 410/Alugoro saat sedang istirahat usai melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora. Mereka yang sebelumnya tidak saling mengenal karena beda pulau tetapi di pertemukan oleh tugas negara saat melaksanakan patroli gabungan pengamanan pasca Pemilu serentak 2019.

Sontak membuat haru anggota lainnya serta para pengunjung warung kopi yang saat itu sedang melihatnya, sehingga reflek anggota yang lain bersorak sorai sambil memberikan apresiasi kepada mereka berdua.

Hal yang dilakukan anggota TNI - Polri tersebut patut diapresiasi karena merupakan komitmen untuk meningkatkan soliditas yang selama ini memang sudah berjalan baik.

Semoga sinergitas ini terus terjaga demi terjalinnya kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan untuk menjaga keutuhan kedaulatan NKRI yang kita cintai ini. Khususnya wilayah yang berada di bawah naungan Kodim 0721/Blora dan Polres Blora.



Polri adalah mitra TNI, sehingga dengan terbangun sikap seperti ini diharapkan tidak ada jarak pemisah diantara dua instansi tersebut.Hubungan sinergitas ini dibangun sebagai bentuk harapan masyarakat demi suasana lebih aman dan kondusif.

Komentar