Keakraban Jurnalis Jajaran Korem 073/Makutarama Saat Coffe Morning



 


Perkasa News Blora ,-  Dalam rangka meningkatkan Kinerja Jurnalis di jajaran Korem 073/Makutarama, Kodim 0721/Blora mengirimkan anggotanya agar lebih profesional dalam meningkatkan mutu berita ditingkat satuan Kodim 0721/Blora.
Hal tersebut juga bertujuan untuk menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan ditingkat satuan bawah, sehingga tercipta semangat kerja serta persepsi yang sama terhadap satuan tingkat bawah.
Dalam kesempatan tersebut, Kapenrem 073/Makutarama, Mayor Inf. Ngatijo melalui Paurpen, Lettu Kav. I Putu Niada mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari perwakilan jurnalis jajaran satuan Korem sehingga bisa berkesempatan untuk memberikan masukan sehingga jajaran penerangan tingkat Korem 073/Makutarama dapat terbangun dengan solid dan profesional.
Paurpen, Lettu Kav. I Putu Nadia juga menekankan mengenai publikasi berita di Medsos atau media online dan media cetak agar memfilter berita hoax yang belum tentu kebenarannya serta agar selalu menjalin hubungan yang baik dengan media - media yang ada di wilayah masing - masing.
” Jajaran Kodim juga membuat media online, tetap dibutuhkan jalinan kerjasama dengan awak media, oleh karena itu jaga hubungan yang harmonis dengan media diluar sehingga mendapatkan informasi yang positif dan berfungsi sebagai sosial controlling, ” Ujar Paurpen. 


Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan jurnalis jajaran Kodim Se Korem 073/Makutarama dan Batalyon Infanteri 410/Alugoro.rgl

Komentar