Kakek 68 Tahun Ditemukan Meninggal di Ladang Jagung





Perkasa News Blora — Temuan mayat Kakek 68 tahun di ladang jagung Dusun Kedungkenongo Desa Sidomulyo  Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Kamis (09/05/2019).malam pukul 20.00 Wib.
Ladi (68), warga Dusun Kedungkenongo Rt 06 Rw 05 Desa Sidomulyo  Kecamatan Banjarejo  Kabupaten Blora ditemukan meninggal dunia. Jasad Ladi ditemukan Midi (53) yang saat itu bersama dengan keluarga yang lainnya sedang mencari korban, lalu korban ditemukan dengan kondisi telentang sudah tidak bernyawa, di sebuah ladang jagung dibawah pohon jati yang jaraknya cukup lumayan jauh dari rumah korban.
Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf.Subeno melalui Babinsa Desa Sidomulyo  Serka Rubadi turut membantu  evakuasi  jenazah tersebut bersama dari team Medis Puskesmas Banjarejo dan Polsek Banjarejo serta Satpol PP Kecamatan Banjarejo.
” Diketahui korban meninggal dunia karena usianya yang sudah tua. Korban juga selama ini diketahui mengalami depresi atau gangguan jiwa, ” Terang Kapolsek Banjarejo, IPTU Tejo Utomo, SH.
Secara kronologis, Kapolsek menjelaskan, bahwa pada hari itu Kamis (09/05/2019) sekira pukul 16.00 Wib, korban pergi ke ladang.
Ketika waktu beranjak gelap sekira pukul 17.50 Wib, korban tak kunjung pulang ke rumah, dan seorang keluarga korban bernama Midi (Keponakan) merasa curiga.
Dari rasa curiga tersebut, lalu Midi mengajak Basiran dan Yatemo untuk bersama - sama mencari korban di ladang jagung saat itu juga.
Saat itulah, mereka menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi tubuh terlentang di ladang jagung milik korban tepatnya dibawah pohon jati.
Melihat hal tersebut, Midi langsung melaporkan temuannya ke Kades Sidomulyo untuk diteruskan ke Polsek Banjarejo.
Saat dihubungi oleh Pendim Blora, Kades Sidomulyo, Rosidi menjelaskan bahwa korban tinggal di rumahnya sendirian dan selama ini yang paling dekat hubungan keluarga dengan korban hanya Midi (Keponakan). sehingga Midi yang selalu perhatian dengan korban selama ini.
” Awalnya korban pergi ke ladang, setelah hari beranjak gelap, korban tidak kunjung pulang, keponakan korban (Midi) dan keluarga lainnya berinisiatif mencari ke ladang jagung milik korban, dan ditemukan korban sudah meninggal lalu kejadian tersebut dilaporkan ke saya untuk dilanjutkan ke Polsek Banjarejo, ” Jelas Rosidi.



” Setelah dievakuasi oleh team medis Puskesmas Banjarejo dan Polsek Banjarejo jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga. Dan tidak ada tanda - tanda kekerasan, ” Tambahnya.rgl


Komentar