Jaga Setamina Dandim 0721/Blora Ajak Anggotanya Bersepeda




Perkasa News Blora,- Dalam Rangka Menjaga stamina fisik anggota Kodim 0721/ Blora paska pemilu, Kodim Blora Menggelar Sepeda sehat yang di ikuti para Perwira Staf dan Anggota jajaran kodim Blora di Makodim 0721/ Blora, Sabtu 4 Mei 2019.
“ Kami ajak Anggota Kodim untuk berolahraga bersama melalu bersepeda santai mengelilingi wilayah Blora, untuk menjaga setamina dan meningkatkan kualitas fisik dan kesehatan Anggota” Ungkap Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi.
Dengan rute Start Markas Kodim Blora Menuju Ds.Kaliwangan, Ds.Kamolan, Pakis lanjut ke  Kec. Jepon, finish kembali ke Makodim.
“Menyambut Bulan Ramadhan Kita Tetap perlu menjaga Kesehatan dan fisik kita, sehingga kita selalu dapat  menjalankan rutinitas  dalam  tugas pokok dan menjaga ibadah selama bulan suci Ramadhan” Pungkasnya.


Melaluai” Kodim Blora goes Klub”, diharapkan Anggota jajaran Kodim 0721 selalu kompak selalu. Kegiatan Goes ini rencana akan rutin digelar oleh dandim Blora, saat bulan Ramadhan, Untuk menjaga setamina tetap Prima Menunjang tugas pokok TNI. (hr)

Komentar