Danramil 6/Jiken Jadi Irup HARDIKNAS Kecamatan Jiken





Perkasa News Blora ,- Bertempat dilapangan SMP Negeri 1 Jiken Pelaksanaan Upacara memperingati "HARDIKNAS"tahun 2019 dengan tema "menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan"Kamis,02-05-2019.
Hadir dalam kegiatan tersebut forkompincam,ka uptd diknas Jiken,guru sekecamatan Jiken,siswa dan siswi sd, smp, smk dan smu sekecamatan Jiken.
Pelaksanaan upacara Danramil 06/Jiken Kapten Inf Supartono sebagai irup dan Serda Pitoyo sebagai ajudan.Danramil 06/Jiken dalam  Amanatnya berpesan kepada seluruh peserta upacara"tujuan pendidikan nasional adalah mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yg beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang esa,siswa dan siswi harus beraklaq mulia,berilmu cakap, krearif, mandiri, dan menjadi warga negara yg demokratis dan bertanggung jawab"jelasnya.


Sementara itu Danramil 06/Jiken Kapten Inf Supartono mengungkapkan"selain untuk mengenang para leluhur yang telah merintis dunia pendidikan pelaksanaan upacara juga berguna untuk membentuk sikap displin dan kepribadian siswa siswi untuk cinta tanah air dan diharapkan siswa siswi semakin rajin belajar demi meraih cita cita karena siswa siswi harapan bangsa"ungkapnya.(rd)

Komentar