Danramil 11/Jati Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Jati



Perkasa News, Blora -  Acara Serah terima  penyambutan Camat Jati Kabupaten Blora diwarnai dengan suasana haru dari camat lama Bpk.Bawa Dwi Raharja kepada camat baru Edi purnomo, S.pd.

Pisah sambut dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Kepala Desa/lurah, Kapolsek Jati Iptu Supriyono, SH, Danramil 11/Jati Kapten Inf Tedjo mulyanto, Tokoh pemuda dan Tamu undangan lainnya berlangsung selasa (14/5/19), di pendopo Manggala praja kecamatan jati.
Camat lama Bapak Bawa dwi raharja ddalam sambutanya  mengatakan, sebenarnya sangat berat berpisah dengan rekan rekan semua bapak kades yg ada dikecamatan jati selama  menjabat Camat dikecamatan jati sudah sangat dekat dengan masyarakat. Namun, warga,dan para kades yg ada dikecamatan jati sangat bangga dengan, alasannya, melepas jabatan camat jati,Bapak.Bawa dwi raharja menjabat sebagai( kasi portala ) Kabupaten Blora.

Kepada camat yang baru,Bapak.Edi purnomo, S.pd. diharapkan adanya perhatian untuk membangun Kecamatan Jati.

Tugas- tugas camat terdahulu yang belum terselesaikan dapat diselesaikan dengan baik oleh camat yang baru. Dan kepada camat lama, Bapak Bawa Dwi Raharja dapat bekerja dengan baik di  Kabupaten blora.

Sementara dalam sambutanya Drs.Purwadi, M.si. asisten (1) kabupaten blora , mengatakan, dalam hal mutasi jabatan adalah hal yang wajar di lingkungan pemerintah daerah. Atasan memilih tugas di tempat lain yang lebih tinggi, warga kecamatan jati sangat mendukung kepada bapak Edi Purnomo S.pd.

Kemudian, Kecamatan jati merupakan barometer Kabupaten blora, hendaknya camat yang baru dapat menyempurnakan tugas-tugas camat lama. Diharapkan camat yang baru dapat bekerja sama (kordinasi) dengan instansi yang lain, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik, kata bpk Purwadi. Hal sama dikatakan Kepala Desa jati bapak.Supardi,sebagai ketua paguyuban kades se Kecamatan Jati. camat lama (Bawa dwi raharja) sudah banyak memberikan bimbingan dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur desa. Hendaknya kepada camat baru, bpk Edi purnomo, S.pd. juga memberikan bimbingan kepada para kepala desa/lurah dalam menjalankan tugas sebagai kades/lurah.

Komandan Ramil 11/Jati Kapten Inf Tedjo mulyanto dalam  Sambutnya.  Acara  serah terima jabatan camat jati dan penyambutan Camat jati Kabupaten blora diwarnai dengan suasana haru dari camat lama Bapak Bawa Dwi Raharja kepada camat baru Bapak Edi Purnomo S.pd.(pw)


Komentar