Danramil 10/Kradenan , Anggota dan Masyarakat Sholat Berjamaah





Perkasa News Blora ,- Sholat fardhu merupakan sholat wajib yang harus di laksanakan oleh setiap orang yang beragama muslim, Hari ini Selasa Tanggal 07 mei 2019 Anggota Koramil 10 / Kradenan bersama masyarakat menden melaksanakan sholat dhuhur berjamaah masjid ,karena hanya berjalan 100 Meter dr kantor Koramil,Anggota Koramil selalu menyempatkan diri untuk bisa mengikuti sholat berjamaah di masjid Baitun Naim karena pahala lebih banyak dr pada munfarid atau sholat sendirian.
Dari komando atas juga mengharapkan agar Satkowil bisa melaksanakan sholat dhuhur berjamaah untuk bisa membaur dengan masyarakat sekitar sehingga kita akan mudah untuk Komsos dengan masyarakat.


Komandan Koramil Kradenan Kapten Inf Agus selalu menyempatkan diri untuk bisa hadir bersama anggota sholat bersama di masjid semoga dengan sholat berjamaah dan selalu berdoa kepada TYME kita yang bertugas di kewilayahan selalu dalam lindunganya di berikan kemudahan dan kelancaran dalam pengabdianya pada ibu pertiwi dan keluarga koramil 10/Kradenan selalu sehat di jauhkan dari segala musibah dan bencana. Aminnnnnn."Tutur Danramil.".sp

Komentar