Danramil 08/Kedungtuban Menghadiri Serah Terima Jabatan Camat Kedungtuban


Perkasa News, Blora - Danramil 08/kedungtuban Kapten Inf Jumanto menghadiri acara serah terima jabatan camat kedungtuban yang bertempat di pendopo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora.

Serah terima jabatan camat kedungtuban yang di laksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019 bertempat di pendopo kecamatan kedungtuban dari Dasiran S.Ag ,M.Si kepada Martono S.Sos , M.Si , yang mana pejabat lama Dasiran S.Ag , M.Si akan pindah tugas menjabat camat kota Blora, dan camat baru Martono S.Sos, M.Si merupakan mantan sekcam kecamatan Cepu.

Hadir dalam acara tersebut asisten 3 administrasi Dr Heny Indriati , forkompincam Kedungtuban, kades se Kecamatan Kedungtuban , ibu Persit ranting 08/Kedungtuban, ibu Bayangkari kedungtuban, ibu pengerak PKK se Kecamatan Kedungtuban, ibu Darmawanita se Kecamatan Kedungtuban , seluruh anggota PKH Kecamatan Kedungtuban.

Dalam sambutannya Dasiran S.Ag , M.Si , mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dalam rangka serah terima ini semoga kelak Kecamatan Kedungtuban akan maju dan banyak PR di Kecamatan Kedungtuban yang harus segera di kerjakan terutama masalah setanting untuk anak , dan banyak pula prestasi kecamatan kedungtuban yang harus di pertahankan antara lain Menjadi sentra pertanian dan lumbung padi di Kabupaten Blora. (pw)

Komentar