Danramil 06/Jiken Hadiri Acara Serah Terima Pisah Sambut Camat Jiken



Perkasa News, Blora - Danramil 06/Jiken Kapten Inf Partono hadiri acara serah terima pisah sambut Camat Jiken Kabupaten Blora diwarnai dengan suasana haru dari pejabat camat lama Bapak Luluk Kusuma, AA S.Stp kepada pejabat camat baru Bapak Catur Pambudi A. S.sos., di Pendopo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Selasa (14/05).

Pisah sambut dihadiri Tokoh Agama Alim Ulama SeKecamatan Jiken, Tokoh masyarakat, Kades Sekecamatan Jiken, Danramil 06/Jiksn Kapten Inf Supartono, Kapolsek Jiken Iptu Putoro Rambe SH, Tokoh pemuda, Tamu undangan sekitar 40 orang.

Acara berlangsung dengan hikmad dan tertib sampai dengan selesai di Pendopo Kecamatan Jiken. Pejabat camat lama Luluk Kusuma AA S.Stp., di dalam sambutanya mengatakan, sebenarnya sangat berat berpisah dengan rekan-rekan semua Bapak-bapak dan Ibu-ibu Kades yang ada di kecamatan Jiken selama menjabat sebagai Camat Jiken, sudah sangat dekat dengan masyarakat. Kami beserta keluarga secara pribadi meminta maaf kepada semua warga masyarakat di wilayah kecamatan Jiken jika selama bertugas ada tutur kata dan sikap yang di sengaja atau tidak,kami mohon maaf yang sebesar besarnya, Selanjutnya kami mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di kecamatan Cepu " Ungkapnya.

Kepada pejabat camat yang baru,Bpk Catur Pambudi A.S.Sos diharapkan adanya perhatian untuk membangun Kecamatan Jiken, tugas- tugas camat terdahulu yang belum terselesaikan dapat diselesaikan dengan baik oleh camat yang baru.

Sementara di dalam sambutanya Pejabat Camat baru Catur Pambudi A S.Sos mengatakan " Dalam hal mutasi jabatan adalah hal yang wajar di lingkungan pemerintah daerah.
Kecamatan Jiken merupakan barometer Kabupaten blora, hendaknya camat yang baru dapat menyempurnakan tugas-tugas camat lama. Diharapkan camat yang baru dapat bekerja sama (kordinasi) dengan instansi yang lain, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik.

Ungkap Ketua Paguyuban Kades Sekecamatan Jiken Bpk Ngadenan (Kades Cabak)
Camat Sebelumnya Bpk Luluk Kusuma AA S.Stp sudah banyak memberikan bimbingan dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur desa. Hendaknya kepada camat baru, Catur Pambudi A S.Sos juga memberikan bimbingan kepada para kepala desa dalam menjalankan tugas sebagai kades.

Komandan Ramil 06/Jiken di dalam Sambutnya.  Acara serah terima jabatan camat Jiken dan penyambutan Camat Jiken Kabupaten Blora diwarnai dengan suasana haru dari camat lama Luluk Kusuma AA S.Stp., kepada camat baru Catur Pambudi A S.sos. Semoga pejabat baru dapat lebih bersinergi lagi secara erat dan baik dalam kerja sama di berbagai bidang,demi kemajuan kecamatan Jiken "Ungkapnya. (pw)

Komentar