DANRAMIL 05/CEPU MENGHADIRI SARTIJAB CAMAT CEPU





Perkasa News Blora - Untuk menyaksikan pelepasan dan penerimaan pejabat Kecamatan Cepu Danramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora, Korem 073/MKT Kapten Inf Surana menghadiri Sertijab. Sertijab di gelar di Pendopo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.
Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana mengatakan, Sertijab Camat dan Sekcam Kecamatan Cepu yang di laksanakan  hari ini Jumat 10 mei 2019, "Untuk Camat lama  Drs. Djoko Sulistiono akan menjabat Kepala Satuan  polisi Pamong Praja (POLPP) Kabupaten Blora sedangkan Camat yang baru adalah Luluk Kusuma Agung Ariadi,AP,"jelasnya.
Selain Sertijab Camat  juga melakukan Sertijab untuk Sekcam baru adalah Ir.Susila Wardaya menggantikan Martono s.sos.Msi yang akan menjabat sebagai camat kedungtuban.
"Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Drs.Djoko Sulistiyono serta selamat datang di Kecamatan Cepu bp Luluk Kusuma Agung Ariadi.AP sebagai pejabat Camat yang baru, mudah-mudahan selalu di lancarkan dalam menjalankan amanah . kami berharap sinergitas semakin membaik kedepannya dan  juga menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan minta maaf sebesar besarnya apabila keluarga besar Koramil 05/Cepu ada salah dan khilaf selama Pak Djoko Sulistiyono berada di wilayah Kecamatan,"Imbuhnya Kapten inf Surana Danramil 05/Cepu.


Sertijab di hadiri, Kepala Assisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten  Blora, Kepala PGRI Kecamatan Cepu, Kepala UPT Kecamatan Cepu, Toga, Tomas dan Toda Kecamatan Cepu, Kepala Desa dan Kelurahan Kecamatan Cepu dan Ibu-ibu PKK Kecamatan Cepu.arf

Komentar