Danramil 03/Banjarejo Menghadiri Sertijab Camat Banjarejo



Perkasa News, Blora - Danramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Subeno menghadiri serah terima jabatan Camat Banjarejo Margono SH kepada Moechamad Zainuri, S.Sos., yang dilaksanakan di ruang pendopo Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora pada, Kamis (9/5/19).

Pada kesempatan tersebut Danramil Banjarejo mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga dengan Pak Camat baru nantinya makin terjalin hubungan yang solid serta kompak sehingga sinergitas yang selama ini sudah terbangun menjadi makin baik kedepannya.

” Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Margono, SH serta selamat datang ke Kecamatan Banjarejo Moechamad Zainuri, S.Sos., sebagai pejabat Camat yang baru, mudah-mudahan selalu di lancarkan dalam menjalankan amanah yang telah diberikan dan sukses selalu, kami berharap sinergitas semakin membaik kedepannya, ” Ujar Danramil singkat.

Dalam kesempatan itu, Danramil Banjarejo juga menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan minta maaf sebesar besarnya apabila keluarga besar Koramil 03/Banjarejo ada salah dan khilaf selama Pak Margono berada di wilayah Kecamatan Banjarejo, ” Tambahnya. (Rgl)

Komentar