Danramil 02 Jepon Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Jepon





Perkasa News Blora ,-  Danramil 02 Jepon Kapten Inf Sukemi menghadiri kegiatan serah terima jabatan camat Jepon dan Ketua Tim penggerak PKK kec Jepon yang di laksanakan di Aula  Kecamatan Jepon Jum at (10/05/2019)
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat lama bapak Free Bayu Alamanda,AP , M.Si , Camat Baru Ibu Ani Wayu Kumalasari S.STP, M.A, Danramil Jepon  Kapten Inf  Sukemi, Kapolsek Jepon AKP Sudarno SH, sekcam bapak Sugeng Saptono,SP ,MMA, Kepala UPTD , Kepala desa , Tokoh Agama,dan tamu undangan sekitar 60 orang.
Susunan acara dalam kegiatan tersebut pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya, doa, sambutan selamat datang, serah terima jabatan, sambutan camat lama, sambutan camat baru dan penutup.
Sambutan camat lama bapak Free Bayu Alamanda,AP , M.Si
menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas di Kecamatan Jepon ini.
Semoga bantuan kerja sama ini juga diberikan kepada Camat yg baru, sehingga bisa berkelanjutan di wilayah Jepon ini, serta mohon doa bapak ibu semua semoga di tempat yg baru dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Camat Lama atas nama keluarga maupun pribadi jika selama bertugas sebagai camat Jepon ini ada kesalahan mohon untuk dimaafkan.
Sambutan camat baru Ibu Ani Wayu Kumalasari S.STP, MA
isinya mohon ijin sebagai warga baru di Kecamatan Jepon ini ijin bergabung dan bimbingan dan dukungan serta kerjasamanya kepada bapak ibu semua, dalam menjalankan tugas tugas di wilayah kecamatan Jepon
Sebagai Camat baru sementara akan tetap melanjutkan program program camat yang lama yang sudah direncanakan  belum terlaksana sehingga kami siap untuk melanjutkan program tersebut.




Pada kesempatan yang sama Danramil Kapten Inf Sukemi menyampaikan"Terimakasih kepada Bapak Bayu atas kerjasamanya selama menjabat camat jepon semoga di tempat yang baru Bapak Bayu di kesuksesan dan selamat datang camat baru ibu Ani kami selalu siap mendukung dan bekerjasama untuk kemajuan dan kesuksesan kecamatan jepon"tuturnya.smd

Komentar