Dandim 0721/Blora Menyerahkan Santunan Dari Pangdam IV/Diponegoro Kepada Veteran

Perkasa News,  Blora Wujud kepedulian kepada Veteran dan Keluarga Besar TNI, Pangdam IV/Diponegoro memberikan santunan di Wilayah Kodim 0721/Blora. Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0721/Blora saat menyerahkan santunan dari Pangdam IV/Diponegoro kepada Veteran, Anggota TNI dan Persit serta Anak TNI yang sakit. Rabu (29/5/2019) di Ruang Data Makodim.

Dalam sambutannya Dandim 0721/ Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyampaikan terima kasih atas kedatangan para Veteran dan perwakilan keluarga besar TNI dalam acara ini.

” Kodim Blora akan selalu menjalin silaturahmi dengan Bapak - bapak dan Ibu - ibu semua serta sesepuh yang berada di wilayah Kabupaten Blora, ”Ujarnya.

“Kami mendapatkan amanah dari Bapak Pangdam IV/Diponegoro untuk menyerahkan santunan kepada Bapak - Bapak serta Ibu - ibu semua yang telah hadir di ruangan ini. Jangan dilihat berapa besar santunan yang Beliau berikan, terpenting adalah makna dari silahturahmi dan wujud perhatiannya, ” Ucap Dandim.


Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Veteran Pejuang RI yang telah berjasa kepada negara dan bangsa. “Tujuan dari kegiatan ini adalah agar TNI senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat dan tetap bersama rakyat dalam melaksankan tugasnya, ” Tutur Letkol Inf Ali Mahmudi

” Harapan kita sinergitas TNI dan rakyat selalu dipertahankan agar dalam melaksanakan tugas TNI selalu berbuat untuk rakyat, ” Pungkas Dandim.

Pemberian santunan diberikan kepada 31 orang yang terdiri dari 25 Orang Veteran/Pepabri, 4 Anggota TNI, 1 Persit, 1 Anak Anggota TNI dengan nilai Rp. 1.500.000,00/Orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim didampingi oleh Kasdim dan Perwira Staf Kodim 0721/Blora, para Veteran, TNI serta Persit dan Anak Anggota TNI yang menerima Santunan. (Rgl)

Komentar