Dalam rangka menggenjot swasembada pangan khususnya di wilayah kecamatan kedungtuban, koordinator penyuluh kecamatan mengandakan penyuluhan yang berada di Balai Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. Sehubungan dengan hal tersebut Babinsa Pulo Kopda Eko Fitrianto pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 mehadiri acara Rembuk Tani yang di adakan oleh kordinator penyuluh pertanian Kecamatan Kedungtuban yang bertempat di Balai Desa Pulo. Selain Babinsa Pulo Kopda Eko Fitrianto hadir pula dalam acara tersebut Kepala koordinator penyuluh pertanian Kecamatan Kedungtuban Bapak Usman, kades Pulo Sukarno, PPL Pulo Arifin, Perangkat Desa Pulo, Perwakilan dari kelompok tani Desa Pulo. Dalam sambutannya kepala kordinator penyuluh pertanian Kecamatan Kedungtuban Usman menyampaikan agar kelompok tani bisa melopori padi organik dan tanaman tumpang sari, keuntungannya organik biaya dapat ditekan alias murah dan kesuburan tanah akan menjadi lebih subur karena menggunakan bahan bahan organik dan anti kimia, dan tata cara pengolahan tanah yang tepat dapat mempengaruhi kesuburan tanah. (pw)



Perkasa News, Blora - Dalam rangka menggenjot swasembada pangan khususnya di wilayah kecamatan kedungtuban,  koordinator penyuluh kecamatan mengandakan penyuluhan yang berada di  Balai Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora.

Sehubungan dengan hal tersebut Babinsa  Pulo Kopda Eko Fitrianto pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 mehadiri acara Rembuk Tani yang di adakan oleh kordinator penyuluh  pertanian Kecamatan  Kedungtuban yang bertempat di  Balai Desa Pulo.

Selain Babinsa Pulo Kopda Eko Fitrianto hadir pula dalam acara tersebut Kepala koordinator penyuluh pertanian Kecamatan  Kedungtuban Bapak Usman, kades Pulo Sukarno, PPL Pulo Arifin,  Perangkat Desa Pulo, Perwakilan dari kelompok tani Desa Pulo.

Dalam sambutannya kepala kordinator penyuluh pertanian Kecamatan Kedungtuban Usman menyampaikan agar kelompok tani bisa melopori padi organik dan tanaman tumpang sari, keuntungannya organik  biaya dapat ditekan alias murah dan kesuburan tanah akan menjadi lebih subur karena menggunakan bahan bahan organik dan anti kimia, dan tata cara pengolahan tanah yang tepat dapat mempengaruhi kesuburan tanah. (pw)

Komentar