Ciptakan Kondisi Aman, Koramil 02/Jepon Bersama Unsur Forkopimcam Patroli Bersama




Perkasa News Blora ,-  Suasana bulan puasa Babinsa 02/Jepon, Kodim 0721/Blora Pelda Sukarno  bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP serta unsur masyarakat terkait melaksanakan patroli bersama guna mengantisipasi terhadap kerawanan yang timbul di wilayah Jepon. Adapun yang menjadi sasaran utama yakni tempat- tempat hiburan malam yang ada di wilayah Jepon.
Kegiatan tersebut bermaksud untuk mengantisipasi kemungkinan timbulnya situasi yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan, apalagi saat ini merupakan bulan suci ramadhan. Sehingga dengan patroli bersama bisa mengetahui perkembangan situasi untuk cegah dini dan deteksi dini.
Komandan Koramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi melalui Babinsa menyampaikan, kita sama-sama menjaga situasi agar tetap konduksif agar kita bisa memberi rasa aman kepada warga, Patroli di laksanakan dengan sasaran cafe yang masih beroperasi di bulan ramadhan. Pengusaha hiburan malam harus juga menjaga situasi tetap aman tanpa menganggu lingkungan sekitar, dengan patroli ini para pengusaha hiburan malam apakah mengindahkan kesepakatan selama bulan puasa. Dan sampai saat ini belum di temukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan.
 "Harapan dengan Patroli Bersama tercipta suasana aman nyaman , tidak terjadi keresahan di masyarakat selama bulan puasa, ” Tutur Sukarno.


Dengan patroli juga sebagai ajang silaturahmi kita bersama dan juga merupakan suatu kebersamaan untuk menjaga situasi tetap aman dan nyaman di wilayah Jepon. rgl

Komentar