Bulan Ramadhan, Koramil 14/Todanan Berbagi Sedekah Ke Panti Asuhan

Perkasa News, Blora - Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Begitulah yang dilakukan Danramil 14/Todanan, Kapten Chb Sudiyono bersama anggota Koramil 14/Todanan yang di dampingi Ketua Persit KCK Ranting 14/Todanan beserta anggota saat memberikan sedekah ke panti asuhan Baitul Hadi Dukuh Kutukan Desa Ketileng Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Jumat (17/5/19) sore.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 14/Todanan, Kapten Chb Sudiyono menyampaikan bahwa kegiatan Bakti TNI ini sudah biasa dilaksanakan, namun demikian ini merupakan hal yang berbeda karena saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan yakni bulan yang penuh berkah.

” Saat ini merupakan bulan ramadhan, kita dianjurkan untuk banyak bersedekah, berbagi rezeki terhadap sesama sehingga pada bulan Ramadhan ini menjadi ladang amalan buat kita semua, ” Ujar Danramil.


Lanjut Danramil, melalui Ketua Yayasan kita berbagi rezeki berupa sembako dan sedikit uang dari Koramil 14/Todanan kepada yayasan panti asuhan Baitul Hadi semoga bermanfaat, sehingga bisa membantu adik - adik yang tinggal di yayasan tersebut, ” Tambah Kapten Chb Sudiyono.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Baitul Hadi, Drs. Sarno, M. Pd., mengucapkan, ” Banyak terima kasih kepada Danramil 14/Todanan beserta anggotanya yang telah berbagi rezeki atau sedekah kepada anak asuh kami, semoga kegiatan ini mendapat berkah dan menjadi ladang amal bagi seluruh anggota Koramil 14/Todanan di bulan suci ramadhan ini, ” Ujarnya.

Selain berbagi rezeki, kami dan anggota Koramil 14/Todanan serta Persit juga sempat mendoakan dan memberikan semangat kepada adik - adik penghuni yayasan tersebut agar selalu berpegang teguh kepada agama, belajar penuh semangat dan tercapai sesuai cita - citanya serta menjadi kebanggaan orang tua meski mereka telah tiada dan juga berguna bagi Nusa dan Bangsa, ” Tutup Kapten Chb Sudiyono. (Rgl)

Komentar