BERBAGI DI BULAN PENUH BERKAH




Perkasa News Blora ,- Danramil 10/ Kradenan, Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Agus Supriyanto  bersama anggotanya memberikan bantuan sembako dan santunan kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu yang berasal dari Desa Mendenrejo di bulan suci ramadhan ini. Kegiatan tersebut dibarengi dengan kegiatan Persit yakni pertemuan rutinitas bulanan di tingkat Persit ranting 10/Kradenan, Sabtu (18/5/19).
Danramil mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian dan perhatian kita terhadap sesama, apalagi saat ini merupakan bulan yang penuh berkah.
” Semoga bisa membantu meringankan beban mereka dan kita juga bisa merasa bersyukur karena bisa berbagi terhadap sesama semoga bermanfaat dan kelak anak ini menjadi anak yang berbudi luhur  dan berakhlak mulia, ” Pungkas Komandan Koramil Kapten inf Agus Supriyanto.
Pada kesempatan tersebut, Wawan salah satu penerima santunan mengatakan terima kasih kepada Danramil beserta anggotanya yang telah peduli kepada dirinya serta yang lainnya.



” Kami hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga Allah SWT membalas atas kebaikan Komandan Koramil beserta anggotanya, ” Tuturnya. rgl

Komentar