Babinsa Trembulrejo, Ajak Warga Binaan Untuk Hidup Sehat


Perkasa News, Blora - Kesehatan warga merupakan dasar untuk membangun sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif. Kesehatan juga menjadi indikator tingkat kesejahteraan masyarakat. Tinggi rendahnya derajat kesehatan menjadi cermin kesejahteraan masyarakat.

Babinsa Koramil 12/Ngawen, Sertu Sukardi mensosialisasikan tentang hidup sehat di lingkungan bertetangga kepada ibu ibu warga binaannya di Desa Trembulrejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Sabtu (18/5/19)

Sertu Sukardi dalam arahannya, menyampaikan hidup sehat itu mahal namun sangat nikmat bagi yang mendapatkannya. Pola hidup sehat itu bermuara dari kebiasaan dan gaya hidup sehari-hari. “Kita harus jaga kebugaran jasmani dengan menjaga lingkungan sekitar yang juga harus sehat. Itu prinsipnya,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 12/Ngawen, Kapten Cpl Sumanto mengatakan, kebiasaan hidup sehat merupakan cerminan kesadaran diri atas urgennya untuk tubuh sehat yang ditopang dengan lingkungan yang sehat juga untuk itu wajib bagi Babinsa mengingatkan kepada warga binaannya untuk selalu berpola hidup sehat, tuturnya. (slk)

Komentar