Babinsa Koramil 06/Jiken Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa

Perkasa news, Blora - Bertempat di Balai Desa Ketringan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Anggota Koramil 06/Jiken Sertu Sutoyo Babinsa Ketringan Kodim 0721/Blora Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat desa binaannya, Sabtu (11/05/2019).

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah Babinsa ingin selalu dekat dengan perangkat desa binaannya, sehingga dapat menciptakan kerukunan dan kedamaian serta sinergitas antara Aparat pemerintahan desa dengan Aparat Teritorial (Babinsa).

Babinsa juga ingin mengetahui persiapan untuk menghadapi Pilkades serentak yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini, agar Babinsa bisa berkoordinasi dengan satuan keamanan desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya sebelum setelah pelaksanaan Pilkades serentak nanti. Agar semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Ketringan menyampaikan "Terima kasih kepada Bpk Kades beserta perangkatnya yang hadir dalam kegiatan Komsos INI, dan dapat bersilaturahmi bertukar pikiran pendapat tentang hal-hal yang berkaitan dengan kemasyarakatan di Desa Ketringan, semoga kegiatan ini dapat selalu terjaga dan ditingkatkan untuk kedepannya agar jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dapat terselesaikan secara dini " Ungkapnya.

Begitu pula Kades Ketringan Bpk Wahono mengatakan "Terima kasih kepada Babinsa karena selalu hadir dan peduli dengan semua kegiatan dan selalu datang di balai desa serta selalu bekerja sama dengan perangkat desa Ketringan " Ungkapnya.(Rd)

Komentar