Babinsa Koramil 06/Jiken Hadiri Pelepasan Siswa Siswi SMPN 1 Jiken

Perkasa News, Blora - Sertu Sumiran mewakili Koramil 06/Jiken bersama Bripka Eko. S anggota Polsek Jiken menghadiri acara wisuda pelepasan siswa siswi kelas IX SMP N 1 Jiken, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah SMPN 1 Jiken Suyitno, S. Pd., UPTD SMPN 1 Jiken Mardini, S.pd., Ketua komite sekolah dan anggota serta orang tua atau wali murid, acara tersebut diikuti oleh kurang lebih 300 orang. Sabtu (4/5/19) kemarin

Dalam sambutannya Kepala sekolah mengingatkan kepada para siswa bahwa perjuangan masih panjang karena setelah lulus dari SMPN 1 Jiken harus mengikuti seleksi yang lebih ketat agar bisa diterima di sekolah lanjutan baik di SMK maupun SMA untuk itu para siswa diminta untuk tidak meluapkan kegembiraan yang berlebihan.

Sertu Sumiran menghimbau kepada para siswa – siswi untuk tidak meluapkan kegembiraannya menyambut kelulusan dengan cara-cara konvoi motor dengan knalpot di lepas di samping menimbulkan kebisingan dan mengganggu pengendara lain juga melanggar undang-undang berlalu lintas, beliau juga mengingatkan untuk tidak corat coret baju dan lebih baik baju-baju seragam tersebut diberikan kepada adik kelas yang masih membutuhkan.

Acara tersebut juga diisi dengan hiburan berupa pagelaran seni oleh siswa – siswi SMPN 1 Jiken dan berjalan dengan meriah, aman tertib dan terkendali. (pw)

Komentar