Babinsa Koramil 02/Jepon Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Dan Masyarakat





Perkasa News Blora ,-  Koramil 02 melalui Babinsa Kelurahan Jepon , Sertu Sarmijan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan buka puasa bersama dengan tokoh agama Bapak Muhtadin dan tokoh masyarakat  Rt 01,Rt 05 Kelurahan Jepon
Kegiatan tersebut, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karena kunci utama keberhasilan Babinsa, selalu memberikan rasa nyaman pada masyarakat,dan setiap saat di tengah-tengah masyarakat.
"Bila Babinsa dekat dengan para tokoh dan masyarakat desa binaan, maka akan tercipta keamanan dan ketertiban. Sehingga warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa akan merasa nyaman,"Kata Sertu Sarmijan
Disela-sela buka puasa bersama itu, Ia juga berpesan kepada warga agar tetap menjalin hubungan yang baik antar umat beragama lainnya. Supaya tidak ada gesekan dari pihak luar yang mungkin bisa memecah belah keharmonisan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik selama ini.
"Melalui hubungan yang baik ini, maka dengan sendirinya masyarakat akan tenang pada saat melaksanakan kegiatan sehari-hari,"tutur Sertu Sarmijan.
Ditambahkannya, apabila warga melihat hal-hal mencurigakan yang bisa mengakibatkan perpecahan di masyarakat, agar segera dilaporkan lansung ke aparat terkait.


"Sehingga bisa kita mencegahnya lebih awal, untuk keamanan dan ketertiban masyarakat secara umum terkhusus di kelurahan  Jepon",pungkasnya.(smd)

Komentar