Babinsa Hadiri Sosialisasi pembentukan panitia Pilkades Karangjong


Perkasa News, Blora - Babinsa Serma Edy Siswanto mewakili Danramil 0721-12/Ngawen Bersama Muspika menghadiri undangan pembentukan panitia Pilkades Desa Karangjong Kecamatan Ngawen Tahun 2019 di Balai Desa Karangjong Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Kamis (9/5) kemarin. 

Pembentukan Panitia Pilkades dipimpin oleh ketua BPD Bapak Didik. W untuk memilih Panitia pilkades sebanyak 40 (empat puluh) orang yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan 38 (tiga puluh delapan) orang anggota.

Ketua BPD Karangjong Bapak Didik menyampaikan bahwa ” Pembentukan panitia pilkades ini dibutuhkan orang-orang yang mampu dan mau serta kesadaran bekerja dengan ikhlas serta tidak ada paksaan ataupun unsur lain yang dapat mengganggu jalannya pilkades nantinya dan kami juga tetap berpedoman sesuai aturan aturan yang berlaku, ” jelasnya.

Dalam sambutannya Kades Karangjong Suwiknyo menyampaikan, ” Dalam pembentukan Panitia Pilkades supaya berpedoman pada Perbup tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, bila ada permasalahan dalam pelaksanaan pilkades, segera laporkan kepada panitia Pilkades, dan di harapkan dalam pelaksanaan pilkades yang akan di selenggarakan diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman, ujarnya.

Danramil 0721-12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto melalui Babinsa Serma Edy Siswanto menyampaikan bahwa “ Harapan kami dalam Pilkades nantinya dapat berjalan dengan baik, panitia Pilkades harus netral, tidak memihak salah satu kandidat. Panitia harus betul-betul memahami apa yang telah menjadi aturan dan peraturan yang sah, dan mari bersama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan supaya pemilihan kepala desa bisa terlaksana dengan baik”.

Tak lupa ucapan selamat kepada panitia Pilkades Desa Karangjong Kecamatan Ngawen atas terbentuknya panitia Pilkades Desa Karangjong pada hari ini dan semoga dalam penyelenggaraan demokrasi pemilihan Kepala Desa khususnya di Desa Karangjong nantinya bisa berjalan lancar, aman dan sukses.(pw)

Komentar