Babinsa Gempolrejo Bersama Warga Gotong Royong Pembuatan Talud Jalan Makam

 

Perkasa News, Blora - Babinsa Desa Gempolrejo Koptu Lusten bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan serta perbaikan talud jalan makam di Dukuh kaliceper RT 06/RW 01, Desa Gempolrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Minggu (19/5/2019).

Babinsa koramil 0721/04 Tunjungan bersama warga masyarakat Dukuh kaliceper RW 01 Desa Gempolrejo  Kecamatan Tunjungan bisa berkumpul untuk silaturahmi dan adakan gotong royong pembuatan talud jalan makam sepanjang 150 m secara bertahap.
 
Bersama warga sebanyak 25 orang secara gotong royong, dengan sasaran perbaikan talud jalan makam Dukuh Kaliceper sepanjang 150 M.

“Pembuatan dan perbaikan talud jalan merupakan cara paling efektif guna memperlancar aliran air terutama pada waktu musim hujan, sehingga lahan makam dapat terhindar dari longsor,” ujar Koptu Lusten.

Apresiasi datang dari Ketua Rt 06/01 Kaliceper  dan segenap mewakili warga RW 01 atas dedikasi babinsa dan koramil 0721/04 Tunjungan. “Kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras yang telah ditunjukan anggota koramil, ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam pembangunan di lingkungan Dusun ploso, Kehadiran babinsa dalam setiap kegiatan adalah dambaan bagi kami,” kata Ketua RT. (pw)

Komentar