Babinsa Desa Tawangrejo Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Jalan Desa


Perkasa News, Blora - Babinsa Desa Tawangrejo anggota Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Koptu Yunung Prasetyo bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan kampung sepanjang 500 meter di RT. 02 RW. 01 Desa Tawangrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, kamis (30/05/19).

Di sela-sela kegiatan, Babinsa Koptu Yunung Prasetyo mengatakan, Peran serta Babinsa dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan, keindahan dan keasrian serta kesehatan lingkungan desa binaan.

"Selain itu juga sebagai salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan karya bakti merupakan implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) khususnya membantu kesulitan masyarakat," tegasnya.

Koptu Yunung Prasetyo berharap, Kebersamaan ini dapat memotivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat.

Sementara itu, Sarmin (57), salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif dan peduli terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa  ini.

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memotivasi dan menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan," pungkas Sarmin. (pw)

Komentar