Babinsa dan Warga Kedungrejo Kerja Bakti Perkerasan Jalan


Perkasa News, Blora - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora, Serma Mugiono bersama masyarakat melaksanakan kegiatan penataan batu grosok untuk memperkeras jalan desa sepanjang 250 meter yang berada di Desa Kedungrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Kamis (30/5/2019).

“Kegiatan karya bakti ini dalam rangka membantu masyarakat sekaligus sebagai aplikasi lapangan dalam pembinaan wilayah, melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat ini pula, diharapkan akan selalu bisa mempererat kemanunggalan TNI Rakyat yang kuat sekaligus sebagai wahana silaturahmi,’’ ujar Babinsa.

Kepala Desa Kedungrejo, mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/Tunjungan khususnya Babinsa yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu penataan grosok di jalan ini yang kemudian akan dilanjutkan pengerasan.

“Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti. Warga sangat senang kepada bapak Babinsa karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, contohnya seperti sekarang, walau sampai siang Babinsa tetap setia bersama kami,” Ujarnya. (pw)

Komentar