Antisipasi Banjir, Babinsa Bersama Warga Pasang Gorong-Gorong


Perkasa News, Blora - Dalam rangka mengantisipasi banjir masyarakat Desa Talokmohwojo bersama dengan Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Pelda Suko bergotong royong memasang gorong-gorong di RT 04 RW 02 Desa Talokmohwojo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora pada hari Selasa (7/5/2019) kemarin.

Memasuki musim penghujan jalan tersebut sering mengalami banjir. Pemasangan gorong-gorong dilakukan dengan tujuan agar aliran air menjadi lancar sehingga tidak mengakibatkan jalanan menjadi tergenang. Yang mana dapat mengganggu aktivitas warga Desa Talokmohwojo dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Babinsa Koramil 12/Ngawen, Pelda Suko bersama warga masyarakat Talokmohwojo sekitar 9 orang bergotong – royong memasang gorong-gorong di titik lokasi yang sering tergenang. Tampak semangat Babinsa bersama warga, ini mereka lakukan demi kelancaran transportasi di wilayahnya.

Pelda Suko disela kegiatannya membantu masyarakat mengatakan kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap kelancaran sarana dan prasarana khususnya transportasi agar menjadi lebih lancar.

“Saya sangat senang Babinsa ikut membantu dan memberikan motivasi ke warga saya agar bahu membahu gotong royong memasang gorong – gorong di Desa Talokmohwojo,” tambah Warga setempat. (pw)

Komentar