Anggota Koramil 12/Ngawen Mengisi Kultum Pada Sholat Terawih Di Masjid Al - Muhidin



Perkasa News, Blora - Anggota Koramil 12/Ngawen Pelda Gogok L.P, bersama 4 Anggota  Koraramil dan para jamaah sholat Tarawih di Masjid Al Muhidin Kec. Ngawen,setelah sholat Tarawih  dan sholat Witir selesai, Pelda Gogok L.P. diberikan kesempatan untuk menyampaikan ceramah kepada para jamaah, Senin (13/05/19).

Dalam ceramah nya Pelda Gogok L.P menyampaikan pesan kamtibmas diantara nya tentang hikmah puasa Ramadhan, mengajak para tokoh agama Islam jamaah agar menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dan sama sama mencegah dan menanggulangi adanya faham Radikalisme dan Terorisme yg selalu meresahkan masyarakat.

KH.Sahidun selaku imam masjid Al. Muhidin menyampaikan sangat berterimakasih karena Pelda Gogok sdh mau memenuhi permintaan nya

Cara memberikan ceramah kepada para jamaah sangat membimbing,  dirinya juga sangat senang karena apa yg disampaikan oleh Pelda Gogok sesuai yg dinginkan nya dan berharap jamaah nya memahami dan melaksanakan apa apa yg sudah disampaikan oleh Pelda Gogok,ungkapnya.

Menurut Pelda Gogok,  ini merupakan agenda kegiatan Koramil12/Ngawen pada bulan Ramadhan, melaksanakan safari sholat Tarawih ke masjid/Mushola yg ada di wilayah  Binaan Koramil 12/Ngawen, pungkasnya. (pw)

Komentar