Danramil Ngawen Hadiri HUT Ke 27 SMAN 1 Ngawen Dalam Menggelar Sholawatan




Blora,- SMAN Ngawen Bersholawat  menyambut Rhomadon  yang bertempat di lapangan sepak bola Desa Trembulrejo  Dalam rangka Hari Ulang Tahun SMAN Ngawen Ke – 27.  Dengan menghadirkan  KH. Habib Muhammad Syarif Al-Habzi dari Solo. 

Danramil 12 / Ngawen Kapten Cpl Sumanto, beserta anggotanya hadir dalam acara yang di gelar pada hari Jum’at 26 April 2019, tampak para undangan dari Forkopincam Ngawen  Kepala Sekolah ali rozaq, Siswa siswi  dan wali murid serta warga masyarakat sekitar, antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara itu Kapten Cpl Sumanto mengapresiasi tentang kegiatan yang digelar oleh instansi pendidikan  SMAN Ngawen dalam rangka HUT nya,  dalam menggelar kegiatan yang sangat Positif bagi warga terutama anak didiknya, untuk memaknai  arti sebenarnya Rhamadon.

“dengan di adakannya kegiatan ini kami berharap kepada siswa siswi SMAN Ngawen dapat memaknai apa arti Rhamadan, smoga kelak cita cita mereka terwujud”.


diawali dengan Sholawat Nabi Muhammad dipimpin KH. Habib Muhmmad Basri Al-Habzi, Ceramah Oleh KH.  Idrus Jufri dan KH.  Gus , sambutan Kepala Sekolah  dilanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya , Sambutan Bapak Camat,  ,  Serta di Tutup Oleh Do'a Oleh KH. Habib Muhammad Basri Al-Habzi dan KH. Idrus Jufri. (Fn)

Komentar