Update Harga Sembako, Babinsa Turun Cek Harga Di Pasar Tradisional

BLORA – Serka Sudargo Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora melaksanakan monitoring ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar menden Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora. Kamis (02/03/2023)

Pengecekan sembako yang dilakukan Babinsa, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga sembako kebutuhan masyarakat di Kecamatan Kradenan.

Babinsa menuturkan dengan menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, ayam, cabe, bawang dan tabung LPG serta kebutuhan lainnya akan lebih jelas dan lebih update dari pedagangnya langsung

Dilakukan pengecekan harga sembako ke lapangan kepada pedagang secara langsung akan lebih jelas sekaligus mewaspadai ada kenaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” tutur Serka Sudargo.

Babinsa menambahkan, selain untuk memastikan kestabilan harga Sembako, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedagang yang memanfaatkan situasi ini.

Komentar